Kamis, 29 September 2011

Pay Per Click


PAY PER CLICK
Bayar per klik (PPC) (juga disebut Biaya per klik (BPK)) adalah iklan internet model yang digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web, di mana pengiklan membayar penerbit (biasanya pemilik website) ketika iklan diklik. Dengan mesin pencari, biasanya pengiklan tawaran pada frase kata kunci yang relevan dengan target pasar mereka. Situs konten biasanya menetapkan harga tetap per klik daripada menggunakan sistem penawaran. PPC "menampilkan" iklan yang ditampilkan pada situs web dengan konten terkait yang telah setuju untuk menampilkan iklan. Pendekatan ini berbeda dari "bayar per kesan" metode yang digunakan dalam iklan televisi dan surat kabar.

Berbeda dengan portal umum, yang berusaha untuk mendorong volume tinggi lalu lintas ke satu situs, PPC mengimplementasikan model yang disebut afiliasi, yang memberikan kesempatan pembelian di mana pun orang mungkin berselancar. Hal ini dilakukan dengan menawarkan insentif keuangan (dalam bentuk persentase dari pendapatan) untuk situs mitra afiliasi. Afiliasi menyediakan titik pembelian-klik-melalui pedagang. Ini adalah model bayar-untuk-kinerja: Jika afiliasi tidak menghasilkan penjualan, maka ada biaya untuk mewakili pedagang. Variasi termasuk pertukaran banner, bayar per-klik, dan program pembagian pendapatan.
Situs Web yang memanfaatkan iklan PPC akan menampilkan iklan bila permintaan kata kunci cocok daftar kata kunci pengiklan, atau ketika sebuah situs konten menampilkan konten yang relevan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar