Kamis, 29 September 2011

Affiliate


AFFILIATE Apa itu Affiliate?
Bahasa Inggris Seorang afiliasi adalah seseorang yang mempromosikan produk atau layanan kepada pelanggan potensial, dalam pertukaran untuk sebuah komisi atas penjualan ketika salah satu terjadi. Sebagai contoh, katakanlah Alan adalah tukang kebun avid. Dia membeli sebuah ebook bagus melalui ClickBank tentang mawar yang tumbuh lebih besar, dan ingin merekomendasikan hal ini kepada orang lain. Dia sign up untuk account gratis dengan ClickBank, kemudian menemukan ebook tentang mawar di ClickBank Marketplace dan menciptakan hoplink disesuaikan. Dia posting hoplink ini di tempat-tempat di mana ia berpikir orang akan tertarik dengan ebook, seperti sebagai forum berkebun dia seorang anggota, blog berkebun nya, profil Facebook-nya, bahkan dalam email ke beberapa teman tukang kebun-nya.
Kemungkinan benar-benar terbatas. Jika seseorang mengklik hoplink untuk mempelajari lebih lanjut tentang ebook dan berakhir pembelian itu, Alan mendapat komisi murah hati pada% jual sebanyak 75, tergantung pada produk!
Menjadi afiliasi ClickBank adalah gratis, dan membutuhkan waktu hanya beberapa menit untuk mendaftar. Bagian yang terbaik adalah Alan dapat mempromosikan produk ClickBank sebanyak yang ia inginkan, tanpa batasan. Dia juga menemukan dan mempromosikan sebuah ebook tentang bagaimana untuk menarik hummingbirds ke kebun Anda, dan akhirnya mulai mempromosikan produk-produk untuk topik lain dia tertarik ClickBank menangani semua proses pembayaran dan pelacakan komisi, sehingga Alan dapat menghabiskan waktu mencari dan mempromosikan produk yang hebat (serta berkebun, tentu saja).
FAQ 2. jaringan afiliasi Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas "Afiliasi" beralih ke halaman ini. Untuk konsep umum di dunia korporasi, lihat Afiliasi (perdagangan). Dalam industri penyiaran (khususnya di Amerika Utara), sebuah afiliasi jaringan (atau stasiun afiliasi) adalah seorang penyiar lokal yang membawa beberapa atau semua program televisi atau program radio line-up dari sebuah jaringan televisi atau radio, tetapi dimiliki oleh selain pemilik jaringan perusahaan. Ini membedakan seperti stasiun televisi atau stasiun radio dari sebuah stasiun yang dimiliki dan dioperasikan (O & O), yang dimiliki oleh jaringan induknya. Meskipun perbedaan ini, adalah umum dalam pembicaraan informal (bahkan untuk jaringan atau O & O sendiri) untuk merujuk ke stasiun manapun, O & O atau sebaliknya, yang membawa pemrograman jaringan tertentu sebagai afiliasi, atau merujuk ke status membawa pemrograman tersebut dalam diberikan pasar sebagai "afiliasi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar